Kotamobagu

Fraksi PKB DPRD Kotamobagu Minta Awasi Bapok

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) segera melakukan operasi pasar. Hal ini untuk memastikan stok sembako dalam kondisi aman dan harga stabil di bulan Ramadan.

Hal ini dikatakan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jusran Debi Mokolanot SAg MSi. Menurutnya, sangat penting untuk Pemerintah memastikan harga-harga bahan pokok (Bapok) di pasar modern mau pun pasar tradisional. Apalagi dengan kondisi seperti saat ini.

“Apalagi ini menjelang bulan puasa, sehingga dalam hal ini DPRD Kotamobagu mendorong supaya, Pemerintah menjalankan fungsinya dengan segera melakukan operasi pasar,” ujar Jusran.

Ia menambahkan, momen ramadan dan lebaran biasanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum pedagang untuk menaikkan harga. Karena berapapun harganya, Masyarakat tetap akan membeli kebutuhan bahan pokok. “Jadi, Pemerintah Kotamobagu, harus melakukan tindakan. Satu diantaranya, yaitu operasi atau sidak supaya pasar tradisional maupun modern tidak semaunya sendiri menaikkan harga,” tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top