Politik

For DPR RI,  Warga BMR Inginkan Kamran Mucthar Podomi 

TOPIKBMR. COM POLITIK – Satu jatah Kursi DPR RI untuk daerah pemilihan Sulut kans dimiliki oleh Caleg nomor urut enam (6) dari partai Nasdem yakni Kamran Mucthar Podomi.

Dimana pada setiap agenda silaturahmi Kamran diwilayah Bolaang Mongondow Raya. Antusias warga untuk dapat bertatap muka dengan mantan anggota DPRD Bolmong ini patut diapresiasi.

” Kami sangat mendukung kursi DPR RI, ada dua wakil dari BMR. Salah satunya adalah Om Kamran, “ujar Wani Mokodompis Warga Dumoga Kabupaten Bolmong.

Senada diungkapkan Fian Mamonto warga Kotamobagu. Jika Kamran sangat pas mengantikan salah satu kursi milik wakil BMR sebelumnya, yakni Dra Yasti S Mokoagow dan Aditya A Moha.

” Saya sangat mendukung,  jika Kamran Podomi menjadi wakil rakyat di Senayan nanti. Insya Allah, dukungan kita bersama, dapat mengantarkan satu kursi DPR RI wakil BMR, “ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow saat menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong belum lama ini menyampaikan,  terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Kamran Muchtar Podomi.

Menurutnya, selama menjadi Wakil Ketua DPRD Bolmong Kamran Muchtar Podomi, telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga serta jasa dan pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bolmong. (###)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top