Kotamobagu

Evaluasi Manajemen DLH Kotamobagu

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan menyoroti sejumlah kendaraan pengangkut sampah, yang ada di Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Hal itu saat dirinya melakukan peninjauan armada sampah, kemarin. Menurutnya, perlu dilakukan perbaikan kembali terhadap kendaraan yang ada di DLH tersebut, agar pekerjaan menyangkut persampahan lebih maksimal.

“Jadi, seharusnya kita buat workshop atau bengkel di situ, agar setiap armada bisa diperbaiki kembali. Itu yang akan menjadi masukan nanti, untuk kita anggarkan di tahun berikutnya,” kata Nayodo.

Tak hanya itu, Mantan Ketua KPU Kotamobagu itu juga menyinggung persoalan sampah yang ada di Kotamobagu. Seharusnya, dengan armada truk sebanyak 16 unit tersebut, sudah mampu mengcover seluruh sampah yang ada di seluruh wilayah Kota Kotamobagu.

“Setiap hari itu produksi sampahnya mencapai 86 Ton. Sedangkan muatan per-truk itu bisa mencapai 10 ton. Nah, dengan armada truk saja, mestinya bisa menngcover soal sampah ini,” tuturnya.

Ia pun mengaku, perlu dilakukan evaluasi manajemen yang ada di DLH tersebut, agar pekerjaan bisa lebih maksimal.

“Saya yakin, armada yang ada sudah cukup memadai. Tinggal bagaimana skenario pengaturannya, agar bisa teratasi,” tandasnya. (#)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top