Kotamobagu

Enam Program Kotaku di Kelurahan Mongondow Sukses Dikerjakan

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu sedang giat giatnya melakukan penanganan kawasan kumuh melalui program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku).

Salah satu program Kotaku yang telah tuntas dikerjakan oleh Dinas Pemukiman Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PR-KP) Kotamobagu, yakni pembangunan enam infrastruktur di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Enam paket infrastruktur tersebut diantaranya, Jalan paving blok, drainase 60 meter, drainase 60 meter, sumur bor 5 unit, bak penampungan air 5 unit dan pipanisasi 1000 meter dengan alokasi anggaran Rp 495 juta.

” Program Kotaku di Kelurahan Mongondow tuntas dikerjakan, “ujar Kabid Perumahan Dinas PR-KP Chelsia Paputungan ST, Kamis (8/8/2019).

Ditambahkan, arah kebijakan Program Kotaku untuk Tahun Anggaran 2019 ini adalah melaksanakan pembangunan infrastruktur permukiman Skala Kawasan yang mengubah wajah kawasan.

Pencapaian yang diinginkan adalah adanya infrastruktur permukiman yang andal dan berkualitas.

Berharap dari pencapaian program Kotaku ini, adalah terciptanya infrastruktur permukiman yang andal dan berkualitas. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top