Kotamobagu

DPRD Kotamobagu Terima Kunker Wakil Ketua DPRD Sulut

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Kotamobagu, Kamis (01/04/2021) menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Bolly Lombok, mengatakan kalau kedatangan dirinya ke DPRD Kotamobagu, dalam rangka mensinergiskan sejumlah program, antara provinsi dan daerah Kabupaten/Kota, serta membincang beberapa persoalan kekinian yang tengah berkembang.

Ada beberapa hal yang kita bicarakan, diantaranya soal hak dan kewajiban anggota DPRD, perkembanganan peraturan perumahan dan pemukiman, termasuk kita ingin mengecek metoda vaksinasi covid yang dilakukan di Kotamobagu,” ungkap Billy.

Billy dalam kesempatan itu juga mengatakan, kalau kunjugan dirinya bersama dengan sejumlah ASN dari Pemprov Sullut, untuk melihat langsung beberapa hal terkait metode vaksinasi covid di daerah,  guna memastikan, program tersebut berjalan baik.

“Prinsipnya pemerintah harus bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat, terkait vaksin ini benar-benar aman dan hlal, dan tentu harus ada penjelasan medis yang dilakukan oleh instansi terkait, dalam hal ini Dinas Kesehatan. Makanya, kami datang kesini untuk memastikan beberapa hal tersebut,” tambahnya.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Sulut itu sendiri, disambut ,langsung oleh sejumlah anggota DPRD Kotamobagu seperti Novi Reggie Manoppo, Sukardi Sugeha, Abas Limbalo, bersama dengan Sekretaris DPRD Kotamobagu Moch. Agung Adati ST MSi, juga perwakilan dari Dinas Kesehatan, lewat Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Yudi Pontoh. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top