Kotamobagu

DPRD Kotamobagu Suport Pembangunan Mental Keagamaan

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU– DPRD Kota Kotamobagu memberikan apresiasi serta dukungannya atas terselenggaranya Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) yang berhasil digelar di Kotamobagu, tepatnya di Lapangan Mini Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, selama 3 hari, dan telah ditutup dengan resmi Senin (05/04/2021).

“Suatu apresiasi pelaksanaan STQH yang telah dilaksanakan dari awal sampai akhir. Dimana, bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) sendiri merupakan mitra kerja kami, yang telah berhasil menggelar kegiatan itu,” ungkap  Agus Suprijanta SE  Selasa (06/04/2021)

Ditambahkan, kalau DPRD Kotamobagu lewat Komisi I akan memberikan perhatian khusus terhadap anggaran pembangunan mental keagamaan, dalam kegiatan-kegiatan seperti STQH tersebut.

“Sebagai komisi I kalau memang anggaran yang dibutuhkan kurang bisa kita tambah untuk kegiatan-kegiatan seperti itu. Sebab, kegiatan seperti itu sangat positif tentunya,” tambah lnya.

Agus bahkan mengatakan, dirinya sangat berbangga dan terharu ketika melihat generasi penerus di Kotamobagu, telah terbangun mental keagamaan mereka, salah satunya dengan dihafalnya sejumlah ayat-ayat suci alquran dan juga hadist dari Rasulullah SAW.
“Generasi penerus kita, anak-anak kecil sudah bisa hafal ayat dan hadits, tentunya ini hal yang sangat positif dalam pembangunan mental keagamaan di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top