Politik

DPRD KK Beri Bantuan Bagi Korban Banjir di Bolmong-Bolmut

TopikBMR,BOLMONG –Dewan Perwaiklan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK) ikut meringankan beban warga yang tertimpa musibah di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut, dengan memberikan bantuan sembako serta kebutuhan yang diperlukan para korban bencana alam banjir bandang ini, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati bersama dua anggota DPRD yakni Begie Gobel dan Adrianus Mokoginta yang langsung ke lokasi banjir di Desa Domisil kabupaten Bolmong, dan Desa Sangkub kabupaten Bolmut.

Anggota Legislatif (Aleg) dari PAN, Begie Gobel mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sesuai apa yang diperlukan para korban. “Bantuan berupa beras dan bahan campuran pakaian, air mineral, kopi, gula, susu, ikan Keleng, perlengkapan wanita dan bayi, serta bahan lainnya,” ujar Begie Gobel kepada sejumlah wartawan.

Pun, Begie menyampaikan rasa keprihatinan mendalam dari Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu atas musibah yang terjadi di Bolmong dan Bolmut. “Turut prihatin dari pimpinan serta anggota atas musibah yang terjadi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena banjir,” ujarnya.

Sementara Adrianus juga mengungkapkan rasa keprihatinan mendalam atas musibah yang menimpah sejumlah Desa di Bolmong dan Bolmut. “Kedatangan kami mewakili pimpinan dan anggota DPRD KK ingin melihat lansung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada mereka. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” ujar aleg PDIP ini.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top