DPRD Dukung Musrembang RKPD Pemkab Boltim

0

topikbmr.co,BOLTIM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mendukung Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Akhir Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD), Kabupaten Boltim Tahun 2020.

“Sebagai lembaga mitra Pemda Kabupaten Boltim, kami mendukung semua program kerja yang sudah dibahas dan dirumuskan bersama melalui Musrenbang. Saya berharap, seluruh program pembangunan yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) lebih baik dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” kata Ketua DPRD Boltim, Marsaole Mamonto.

Menurut Marsaole, pihaknya berharap dan terus mendorong agar Pemerintah Daerah bisa memikirkan pelayanan public secara online. Kata dia, karena Layanan public belum Optimal, karena belum ditopang dengan system online yang memadai disetiap Satuang kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Informasi berbasis technologi perlu dimaksimalkan lagi. Kami mendorong pelayanan system informasi berbasis ini, guna menuju good government,” ujarnya.

Menurutnya,  kedepan sinergitas antara eksekutif dan legislative terus di pelihara, demi kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah Boltim.

“Apa yang sudah dirumuskan bersama dalam Musrenbang ini, sudah sangat baik. Semoga ditangan kami semua Boltim akan lebih baik, terutama diakhir masa jabatan kami, dan juga Bapak Bupati yan tinggal 23 bulan kedepan,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Boltim menyampaikan terimakasih kepada semua pihak sehingga Musrenbang mulai dari tingkat desa hingga kabupaten bisa terlaksana dengan baik. Termasuk apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Boltim.

Angka kemiskinan lanjut Sehan, terus menjadi target pembangunan untuk dituntaskan bersama, dengan menekan angka kemiskinan. Sehingga kerjasama seluruh pihak perlu diperkuat lagi. Agar visi dan misi pasangan Sehan Rusdi (SERU) bisa tercapai di akhir masa jabatan mereka pada 2021 mendatang. (Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.