DPRD Boltim Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Jokowidodo Secara Virtual

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-76 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Ir.Jokowidodo.

Kegiatan yang diselenggarakan diruang Rapat pada Senin,(16/08) tadi pagi.

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar tersebut,dilaksanakan secara virtual serta dihadiri oleh Bapak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, Para Asisten dan Seluruh pimpinan SKPD di lingkungan pemerintah daerah.

Pidato Presiden ini disaksikan lewat layar monitor di ruang rapat paripurna DPRD Boltim. Serta disiarkan juga via virtual.

Dalam pidato Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan beberapa hal mengenai peringatan HUT ke-76 RI di tengah pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 telah memacu semua pihak untuk berubah, mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan.

“Adanya pandemi Covid-19 sekarang ini, akselerasi inovasi semakin menyatu dalam keseharian hidup kita,” terang Jokowi. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.