DPRD Bolmong Kunjungi Dinas Pariwisata Boltim

0

TOPIK BOLMONG – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi III Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pekan kemarin mengunjungi Dinas Pariwisata Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terkait destinasi wisata.

Kepala Dinas Pariwisata, Rizky Lamaluta saat dikonfirmasi mengatakan, DPRD Bolmong mengunjungi Boltim dalam rangka mempelajari keunggulan wisata Boltim.

“Mereka (DPRD Bolmong-red) datang menanyakan tempat wisata yang ada disini (Boltim-red) kenapa bisa sangat maju,” singkat Rizky.

Muhammad Syahrudin Mokoagow, salah satu anggota Komisi III DPRD Bolmong mengatakan, DPRD berkepentingan untuk mengunjungi Boltim berkaitan dengan pariwisata.

“Untuk ukuran Bolmong Raya, Boltim ini sedang naik daun. Objek-objek wisata untuk wisatawan lokal, termasuk kami dari Bolmong banyak yang mengunjungi spot-spot wisata di Boltim,” paparnya.

Sehingga itu kata Mokoagow, penting bagi DPRD Bolmong untuk mengunjungi Dispar Boltim.

“Kami ingin mengetahui ide-ide kreatif dan inovativ. Ini kan daerah baru, namun sudah bisa mempublikasikan sumber daya yang ada disini berkaitan dengan pariwisata,” tandasnya. (#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.