Diskominfo Boltim Gelar Rapat Evaluasi Media Online 

0

topikbmr.co BOLTIM-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar rapat evaluasi terkait dengan kerja sama antara media dan Pemerintah Daerah (Pemda), yang disepakati sesuai MoU. Rapat yang digelar di ruang media center Diskominfo Boltim tersebut, dihadiri oleh seluruh kepala Biro Boltim Media Online, dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Hamdi Egam, didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Udel Simbala, serta Kepala Bidang (Kabid) Safrial Manangin. Kamis (4/7)

Kapala Diskominfo melalui Sekretaris Udel Simbala mengatakan, kepada seluruh wartawan agar harus ada berita minimal dua setiap hari.

“Saya minta kepada seluruh wartawan Biro Boltim agar dapat membuat berita minimal dua berita setiap hari, karena itu sesuai dengan kesepakatan MoU (kerja sama) antara media dan Pemda,” ujar Udel

Senada Kabid Safrial Manangin mengatakan, “Kami dari pihak Diskominfo, menekankan kepada seluruh wartawan biro Boltim yang bekerja sama dengan Pemda Boltim agar memenuhi kesepakatan kerja sama sesuai yang sudah disepakati di MoU,” ungkapnya

Lanjutnya, ia berharap ke depan semua wartawan agar lebih konsisten dengan kesepakatan kerja sama yang sudah tertera di MoU, tutupnya. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.