Dishub dan Satlantas Polres Kotamobagu Tertibkan Arus Lalulintas di Pusat Kota

0

TOPIKBMR.NEWS.NEWS, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini Dinas Perhubungan (Dishub) bersama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu melakukan pengaturan lalulintas di area pusat kota. Mengingat, arus lalulintas yang mulai padat menjelang lebara Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dari pantauan media ini, petugas Satlantas dan Dishub Kotamobagu, mulai mengatur arus lalu lintas dari bundaran pusat kota dan disepanjang jalan Ahmad Yani, Senin (3/5/2021).

Kepala Dishub Kotamobagu, Nasli Paputungan mengatakan, pengaturan lalulintas yang dilakukan Dishub dan Satlantas Polres Kotamobagu bertujuan agar tidak terjadi macet. “Karena volume kendaraan mulai banyak menjelang lebaran ini. Sehingga perlu adanya pengawasan arus lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan.

Lanjut Nasli, pengaturan lalulintas tersebut akan dilakukan secara rutin sampai dengan malam takbir. “Yaa, ini terus dilakukan sampai dengan malam takbir, bahkan di hari-hari sebelumnya juga sudah ada petugas yang berada di lokasi untuk menertibkan kendaraan-kendaraan penyebab kemacetan,” tukas Nasli.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.