Diserahkan Wali Kota Tatong, Petani dan Pelaku IKM Kotamobagu Terima Bantuan Peralatan Penunjang

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Dalam rangka meningkakan produksi pertanian dan industry kecil menengah (IKM) di Kota Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan bantuan berupa perlatan penunjang bagi petani dan pelaku IKM yang ada.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyerahkan secara langsung bantuan alat beserta mesin, Senin (27/12/2021) di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan, penyerahan bantuan alat ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan produksi pertanian serta memajukan industri kecil di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, dengan diserahkannya bantuan  ini dapat membuat para petani kita akan lebih bersemangat untuk meningkatkan produktivitas pertanian. Begitu juga degan para pelaku IKM,” ujar wali kota.

Wali Kota juga menambahkan, selain untuk memberikan spirit,diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kepada para petani dan pelaku IKM, manfaatkan alat-alat ini dengan baik, upayakan bantuan ini dapat digunakan secara berkelompok, terutama traktor ini agar bisa menjadi pengikat yang lebih erat lagi dengan petani lainnya,” tambah wali kota.

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.