Advertorial

Dinas PUPR Bolmut gelar Seleksi TFL Program SLBM 

Foto : Dinas PUPR Bolmut saat gelar Seleksi TFL Program SLBM 

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan Tes seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan(TFL) Program Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat Tahun Anggaran 2020, bertempat di kantor dinas PUPR, selama dua hari yakni, Kamis dan Jumat (26/03/20 – 27/03/20).

Tes seleksi diikuti oleh 21 orang peserta, dari 26 orang peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administratif.

Disisi lain, mengingat kondisi saat ini sedang dalam tanggap darurat Covid 19. ujian dilaksanakan 4 sesi dan Rencana pengumuman ujian tertulis akan diumumkan pekan depan.

” Mengingat kondisi saat ini sedang dalam tanggap darurat Covid-19, ujian dilaksanakan 4 sesi serta pengumuman ujian tertulis diumumkan pekan depan,” ucap Kasie Prasarana Wilayah PUPR Bolmut, Saifudin Syamsuddin. ST. M.Ars, saat dikonfirmasi TOPIKBMR. NEWS.

sementara itu,  Kabid Cipta karya, Hendra Brahim ST berharap,  bahwa siapa yang terpilih sebagai TFL dapat mengerjakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

” Kami di dinas PUPR berharap TFL yang terpilih merupakan yang siap untuk mengerjakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab karena lokasi sebaran berada di desa-desa yang rawan sanitasi. Masing-masing desa akan didampingi oleh fasilitator teknik dan fasilitator pemberdayaan,”tandasnya.

(ADVE/BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top