Dilaksanakan di Minut, Nayodo Buka SKD CPNS 2019 Kotamobagu

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kota Kotamobagu, yang berbasis Computer Assisted Test (CAT), di Hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (13/02/2020).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim ujian CAT Tahun anggaran 2019, saya Buka dengan resmi,” ucap Nayodo

Pun, Nayodo beharap agar semua peserta dapat meneliti dengan baik setiap soal yang akan dijawab. “Saya harap semu peserta dengan teliti menjawab soal. Mudah-mudahan dari 148 Kuota yang dialokasikan dapat semua terpenuhi,” ujar Nayodo.

Tak hanya itu, Nayodo juga berharap semua peserta yang ikut dapat hasil yang memuaskan. “Berusahalah dan jangan lupa berdoa, andalkan Tuhan dalam setiap pekerjaan dan aktivitas, termasuk, ketika memulai kegiatan CAT sebentar nanti,” kata Nayodo.

Sementara, dalam ujian sesi pertama yang diikuti oleh 291 peserta sudah sebanyak 106 peserta dapat mencapai passing grade

“Dari ujian SKD sesi pertama ada 106 orang yang passing grade. Saat ini masih dilanjutkan dengan sesi berikutnya,” singkat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta melalui Kepala Sub Bagian Pengadaan dan Pemberhentian Alfi Syahrin Rusman.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.