Didampingi Wali Kota Tatong, Gubernur Apresiasi Proyek Pembangunan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu

0

TopikBMR, KOTAMOBAGU — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey sangat mengapresiasi pembangunan yang dilakukan SMK Cokroaminoto Kotamobagu lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019 dari Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Sulut.

Dimana, apresiasi dari Gubernur tersebut dikatakan saat meresmikan sekaligus penandatangan prasasti SMA/SMK/SLB se Bolmong Raya, yang dipusatkan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Senin (24/2/2020).

Usai melakukan pemantauan bangunan, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang didampingi Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan serta Kepala Sekolah SMK Cokroaminoto Kotamobagu mengatakan, bahwa SMK Cokroaminoto telah menjadi contoh kerjasama yang baik, karena bangunan serta perlengkapannya telah tersedka

“Ini merupakan contoh kerja sama yang baik, sehingga hasilnya sangat maksimal. Ada yang bangunannya ada perlengkapannya tidak ada begitu juga sebaliknya. Dan ternyata prodak dari SMK sini juga maksimal,” kata Gubernur.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.