Kotamobagu

Didampingi Wali Kota Tatong, Gubernur Apresiasi Proyek Pembangunan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu

TopikBMR, KOTAMOBAGU — Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey sangat mengapresiasi pembangunan yang dilakukan SMK Cokroaminoto Kotamobagu lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019 dari Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Sulut.

Dimana, apresiasi dari Gubernur tersebut dikatakan saat meresmikan sekaligus penandatangan prasasti SMA/SMK/SLB se Bolmong Raya, yang dipusatkan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, Senin (24/2/2020).

Usai melakukan pemantauan bangunan, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang didampingi Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan serta Kepala Sekolah SMK Cokroaminoto Kotamobagu mengatakan, bahwa SMK Cokroaminoto telah menjadi contoh kerjasama yang baik, karena bangunan serta perlengkapannya telah tersedka

“Ini merupakan contoh kerja sama yang baik, sehingga hasilnya sangat maksimal. Ada yang bangunannya ada perlengkapannya tidak ada begitu juga sebaliknya. Dan ternyata prodak dari SMK sini juga maksimal,” kata Gubernur.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top