Kotamobagu

Dibuka Lowongan ASN Pindah Tugas di Pemkot Kotamobagu, Ini Formasinya

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) , membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh instansi Pemerintah RI baik Kementerian,Lembaga,Badan maupun Daerah, untuk berkarir di lingkungan Pemkot Kotamobagu melalui jalur pindah tugas.

Hal ini tertuang dalam pengumuman Nomor 800/BKPP-KK/IX/509/2019 yang ditandatangani langsung oleh Wali Kota Kotambagu Ir Tatong Bara.
Dalam Pengumuman dicantumkan jumlah serta formasi jabatan sesuai kebutuhan Pemkot, diantaranya Tenaga Guru 257, Tenaga Kesehatan 646, Satpol-PP 150, serta Tenaga Tehnis sebanyak 452. Total kebutuhan PNS sebanyak 1.505.

Menurut Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta melalui Kepala Sub Bagian Mutasi dan Promosi, Dedi Afandi Iman, bahwa formasi ini sudah sesuai dengan kebutuhan Pemkot.

“Iya, empat formasi itu yang saat ini menjadi kebutuhan pemkot, dan untuk memenuhinya ada dua cara, yaitu penerimaan CPNS dan menerima PNS untuk pindah tugas,” ujarnya.

Dedi menambahkan, terkait persyaratan harus mengantongi rekomendasi dari pimpinan Daerah asal.

“Harus ada rekomendasi dari pimpinan daerah asal. Jangan sampai Pemkot Kotamobagu sudah menerima, namun daerah asal tidak menyetujui,” tandasnya.(Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top