Boltim

Dengan Program P3-TGAI, Sangadi Moonow Berdayakan Warga Sebagai Pekerja

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Percepatan peningkatan tata guna air Irigasi ( P3-TGAI), oleh kementrian pekerjaan Umum Dan perumahan rakyat (PUPR) melalui balai sungai provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) benar-benar bermanfaat bagi Desa penerima.

Desa Moonow Kecamatan Modayag, merupakan salah satu penerima manfaat program P3-TGAI ini, mengucap sukur kepada Pemerintah Provinsi Sulut, karena melalui program ini, membuka lapangan kerja dengan lebih banyak memberdayakan masyarakat Desa pada bulan Ramadhan ini.

Salah satu pekerja,Indri (30,thn) mengaku sangat sangat berterima kasih kepada pemerintah,karena melalui program ini masyarakat banyak terbantukan.menurutnya Disamping pembangunan akses jalan pertanian, program ini juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa moonow jelas Indri Sabtu (01/05).

“Kami berterima kasih khususnya kepada Sangadi Desa Moonow Indra Damopolii, salah satu ketika program masuk ke Desa tentunya harus ada sinergi dari pemerintah Desa Serta instansi terkait serta rajin mencari informasi terkait program yang masuk kedesa” terang Indri.

Sementara itu, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Mamat sutrisno ,Kepada TopikBMR.News menjelaskan terkait volume kegiatan; Panjang 272 mtr, tinggi 65 mm serta Lebar 50 mm dengan budget sekitar Rp.195.000.000 juta yang bersumber dari APBN.menurutnya kegiatan ini akan rampung sebelum hari raya idul Fitri nanti

“InsyaAllah apabila tidak ada hambatan Pekerjaan ini diperkirakan akan rampung sebelum usai hari raya Idul Fitri tahun ini,” kata Mamat.

Ditempat terpisah Sangadi Desa Moonow menambahkan, Program ini hadir kedesa Moonow berkat bentuk perhatian dari salah satu Putra BMR yang sekarang menjabat sebagai AnggotaDPR RI Hi Herson Mayulu ( H2M).

“Terima kasih Bapak Hi Herson Mayulu atas perhatiannya kepada masyarakat Bolaang Mongondow Terkhusus Desa Moonow, karena bukanlah hal yang mudah untuk meloloskan program seperti ini untuk masuk ke wilayah kita,” ucapnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top