Kotamobagu

Cegah Covid-19, Pemkot dan Satlantas Polres Kotamobagu Beri Edukasi dan Bagi-bagi Masker

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Sosialisasi terkait penggunaan masker terus digaungkan. Nyatanya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol-PP bekerja sama dengan Satlantas Polres Kotamobagu, Kamis (3/9/2020) melakukan sosialisasi sekaligus memberikan masker kepada warga yang berada di pusat kota.

Dari pantauan TopikBMR.news, pembagian masker dimulai dari titik nol Kota Kotamobagu tepatnya di depan Paris Superstore kemudian mengarah ke jalan Kartini hingga kembali ke tempat awal pembagian masker.

Sekretaris Satpol-PP, Adin Mantali mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Bagi-bagi masker ini dilakukan demi menjaga dan mencegah penyebaran virus corona, covid-19,” kata Mantali.

Pun, Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Novita Citra, SIK yang juga turun langsung dalam pembagian masker itu mengatakan bahwa, program bagi-bagi masker ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi ke masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Kita berikan masker, supaya masyarakat juga ikut berpartisipasi demi mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai covid-19. Kita berharap, masyarakat selalu mengikuti imbauan pemerintah maupun pihak Kepolisian untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah,” ujar Novita.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top