Cegah Covid-19, Diskominfo Kotamobagu Sampaikan Imbauan Wali Kota Lewat Mupen

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU Pasca dibentuknya tim gugus tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang melibatkan SKPD terkait serta TNI/Polri, mulai melakukan sosialisasi sekaligus imbauan dari Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, terkait penanganan serta pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, yang terlibat dalam satuan gugus tugas ini, Selasa (17/3/2020) telah melakukan sosialisasi serta imbauan dengan menggunakan Mobil Unit Penerangan (Mupen).

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar mengatakan, bahwa dilakukannya sosialisasi serta imbauan ini sebagai salah satu dinas yang masuk dalam gugus tugas, pihaknya bertugas untuk menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat mengenai imbauan Walikota serta langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Selain sosialisasi melalui mupen, kominfo juga menyiapkan bahan sosialisasi berupa spanduk dan baliho yang dipasang di tempat-tempat umum yang ada di wilayah kota kotamobagu. Juga penyebarluasan informasi melalui Radio,” terangnya. 

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.