Kotamobagu

Cegah Covid-19, Diskominfo Kotamobagu Sampaikan Imbauan Wali Kota Lewat Mupen

TopikBMR,KOTAMOBAGU Pasca dibentuknya tim gugus tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang melibatkan SKPD terkait serta TNI/Polri, mulai melakukan sosialisasi sekaligus imbauan dari Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, terkait penanganan serta pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, yang terlibat dalam satuan gugus tugas ini, Selasa (17/3/2020) telah melakukan sosialisasi serta imbauan dengan menggunakan Mobil Unit Penerangan (Mupen).

Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar mengatakan, bahwa dilakukannya sosialisasi serta imbauan ini sebagai salah satu dinas yang masuk dalam gugus tugas, pihaknya bertugas untuk menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat mengenai imbauan Walikota serta langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Selain sosialisasi melalui mupen, kominfo juga menyiapkan bahan sosialisasi berupa spanduk dan baliho yang dipasang di tempat-tempat umum yang ada di wilayah kota kotamobagu. Juga penyebarluasan informasi melalui Radio,” terangnya. 

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top