Ekonomi

Cari Minuman Boba Enak Harga Bersahabat, No Name Solusinya

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Minuman Boba saat ini sudah sangat trending di Kota Kotamobagu. Sudah banyak yang menjalankan bisnis minuman kekinian ini. Salah satunya Minuman Boba ‘No Name’ milik Fauji Mamonto, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pemuda yang merupakan lulusan dari salah satu Universitas di Sulawesi Utara ini, menjelaskan, dipilihnya usaha minuman boba ini, karena peminatnya yang sangat banyak di Kotamobagu.

“Karena kebetulan disini (Desa Moyag-red) belum ada yang jualan minuman seperti ini, namun banyak yang berminat, saya pun bersama saudara saya mencoba membuatnya. Alhamdulillah setelah dibuka banyak yang suka,” ujar

Pun, minuman dengan beberapa varian rasa ini selain enak, juga tidak memeras kantong. Karena hanya dengan membayar Rp10 ribu saja sudah dapat merasakan kenikmatan minuman boba kekinian ini.

“Ada 5 varian rasa yang tersedia. Ada Red Velvet, Green Tea, Taro, Brown Sugar dan Coklat. Semua harganya sama, namun jika ingin ditambahkan toping, cukup membayar Rp12 ribu saja,”

Jika ingin mencoba minuman boba ini, bisa langsung mengunjungi gerai no name yang berada di jalan trans Desa Moyag, atau bisa juga di delivery dengan menghubungi nomor +62 895-6104-68813 lewat via WhatsApp.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top