Bupati SSM Hadiri Peresmian Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto hadiri acara peresmian Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Kegiatan yang digelar di halaman masjid Baitul Makmur tersebut,tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu,kepada para awak media Bupati SSM mengaku merasa sangat bangga dengan diresmikannya Masjid Raya kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

“ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita sebagai warga BMR karena sudah mempunyai masjid raya, yang alhamdulillah terinformasi juga salah satu masjid termegah dari 33 masjid agung di indonesia,” beber Bupati.

Lanjut Bupati, di Daerah Boltim kedepan juga ada rencana untuk membangun Masjid Raya.

“Insyaallah boltim kedepan juga akan membangun Masjid seperti ini. mengenai lokasi pembangunannya sudah tentu berada di pusat ibu kota kabupaten yakni Tutuyan,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Sekda Kotamobagu, Asisten serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta para Camat. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.