Boltim

Bupati SSM Hadiri HUT Kota Kotamobagu ke-14

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto Hadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 14 Kota Kotamobagu dan pelaksanaan upacara hingga paripurna istimewa.

Bupati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Kota Kotamobagu (KK), tepatnya sudah berusia 14 tahun.

“Atas nama pribadi dan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur khususnya, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kota Kotamobagu yang ke 14 tahun,” tandas Bupati Senin,(24/05) pagi tadi.

Bupati berharap, diusia Ke -14 ini, Kotamobagu di bawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, akan semakin maju dan berkembang.

“Sesuai dengan temanya, yakni Kotamobagu Maju, Ekonomi Bangkit dan Masyarakat Sejahtera merupakan tujuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang harus didukung sepenuh hati,” terang Bupati.

Ucapan selamat dari Bupati Sachrul pun mendapat apresiasi dari Walikota Kotamobagu Ir.HJ. Tatong Bara.

“Menjadi satu kebanggaan dan kehormatan bagi kita atas kehadiran Bupati Boltim di peringatan HUT Kotamobagu. Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim khususnya masyarakat di Kabupaten Boltim,” pungkas Walikota.

Upacara peringatan HUT Kotamobagu tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dengan ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona atau Pandemi Covid-19. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top