Bupati Sehan Landjar Sholat Idul Adha di Masjid Nurjana Tutuyan

0

topikbmr.co BOLTIM-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Nurjanah Tutyuyan.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati  (Wabub) Drs. Rusdi Gumalangit, Wakil Ketua DPRD Sumardiah Modeong, para komisioner KPU dan Bawaslu Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Muhammad Assagaf, para asisten, Kepala Kantor Agama (Kemenag) Boltim, Ahmad Soleh, mewakili Danramil 1303-05 Kotabunan Sertu Dobi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Boltim, Tokohagama, toko masyarakat serta sejumlah Anggota Dewan Boltim. Minggu (11/8/2019)

Bertindak sebagai iman dalam sholat Idul Adha yaitu Roni Paputungan sedangkan sebagai Hkotib adalah Supardi Simbala.
Roni saat menyampaikan Khotba mengatakan, agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kepada Allha SWT, dan wujud kecintaan dan keiklasan kita menerima dan menjalan perintah Allah SWT, serta amalan kita untuk berbagi kepada sesama, ujarnya

“Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan wujud kecintaan dan keihlasan kita menerima dna menjalankan perintah Allah SWT, serta amalan kita untuk berbagi kepada sesama,” tutup Roni saat menyampaikan Khotba. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.