Boltim

Bupati Sehan Landjar : Rolling 46 PNS Baru Pemanasan 

topikbmr.co BOLTIM -Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, melakukan rolling terhadap 46 pegawai negeri sipil (PNS) eselon II, III dan IV.

“Itu baru pemanasan. Pasti ada kejutan lainnya berikutnya,”ungkap Sehan pada Sabtu (31/8/2019)

Lanjutnya juga, 300 posisi bakal diroling mulai dari eselon IV, III dan II. Jadi tinggal tunggu saja, undangan. Maka 46 PNS tersebut baru pemanasan. Terutama para eselon II, harus berhati-hati, karena ini zaman now. Kalau tidak mempunyai inovasi.

“Siap-siap diganti dengan anak muda yang memiliki kemampuan dan skil luar biasa,” ungkapnya

Lanjutnya juga, lingkungan pemerintah di seluruh Indonesia, terus berbenah, karena mengikuti zaman dan teknologi. Maka pimpinan SKPD harus mampu melakukan terobosan, kalau tidak tertinggal dengan daerah lain.

“Saya lihat memang anak muda yang muncul sekarang, cukup luar biasa dalam bekerja dan laksanakan terobosannya,” terangnya

Lanjutnya, jangan salah bupati dan wakil bupati, jika ke depan anak muda yang memiliki inovasi bakal memimpin SKPD, ujarnya

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Oscar Manoppo mengatakan, PNS yang baru diroling, harus cepat berkoordinasi dan menyesuaikan dalam bekerja. Agar program berjalan dengan baik.

“Saya perlu kerja sama dengan PNS yang baru diroling, agar pembangunan tetap jalan,” ujarnya

Ia juga menambahkan, paling penting masalah keuangan harus diperhatikan. Karena ada pemindahan atau roling jabatan. Maka cepat beradaptasi, tutupny. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top