Boltim

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Boltim Masa Bhakti 2020-2025

TOPIKBMR.NEWS -BOLTIM– Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur(Boltim) SamsL Sachrul Mamonto S.Sos dan Oskar Manoppo SE MM, hadiri acara prosesi pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Bolaang Mongondow (Bolmong), Kota Kotamobagu (KK) dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa bakti 2020 – 2025, Jumat,(05/03), di BallRoom Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Pelantikan pengurus PMI di tiga kabupaten kota tersebut, dipimpin langsung oleh Jems Karinda yang mewakili Ketua PMI Sulut Steven Kandouw yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Sulut.

PMI cabang Boltim yang diketuai oleh Medy Lensun (Wakil Ketua DPRD), Sekretaris Oskar Manoppo (Wakil Bupati Boltim), dan Bendaraha Seska Ervina Budiman (Ketua TP-PKK Boltim). Sedangkan Ketua PMI Kotamobagu, Meddy Makalalag (Ketua DPRD Kotamobagu) dan ketua PMI Bolmong Welty Komaling (Ketua DPRD Bolmong).

Diketahui, PMI ini adalah organisasi resmi Pemerintah Yang tersebar diseluruh penjuru wilayah Indonesia untuk tugas kemanusiaan.

Dalam sambutannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto yang Mewakili tiga daerah yakni Bolmong, KK dan Boltim mengharapkan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar tetap kompak dan solid dalam menjalankan tugas, utamanya para relawan-relawan PMI Se-Kabupaten Boltim.Pemkab Boltim Mendukung Penuh kegiatan-kegiatan Kemanusian PMI terkhusus di Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Kabupaten Boltim akan selalu support full kegiatan PMI. Dan juga akan berkoordinasi dengan kepala daerah yang lain yakni Walikota Kotamobagu dan Bupati Bolmong untuk bersinergi membantu gerak kemanusiaan PMI di Bolmong Raya,” terangnya

“Diharapkan agar PMI cabang sering mengedukasi soal donor darah. Mari kita beri penjelasan ke masyarakat terkait donor darah, darah sangat penting karna dapat menyambung hidup manusia,”tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top