Bupati Depri Pontoh Tinjau Wilayah yang Dilanda Banjir dan Tanah Longsor

0

TOPIKBMR.CO BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh meninjau Lokasi yang terkena bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Bolmut. Rabu (04/03/20)

Diketahui, hujan dengan intensitas tinggi selama beberapa hari di Kabupaten Bolmut menyebabkan ada 4 (empat) Kecamatan terendam banjir, diantaranya Kecamatan Bolangitang Barat, Kecamatan Bolangitang Timur, Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub. Selain itu, terdapat beberapa lokasi tanah longsor seperti Desa Tanjung Buaya Kecamatan Bolangitang Barat dan Desa Sompiro Kecamatan Sangkub.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut menyerahkan langsung bantuan berupa bahan makanan kepada warga yang terkena danpak banjir.

” tetap waspada dengan tingginya curah hujan yang akan terjadi selama beberapa hari ke depan, khususnya wilayah yang rawan terkena banjir. ” Himbau Depri kepada masyarakat yang wilayahnya rawan bencana

Turut serta Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bintauna, pejabat TNI/Polri, dan para Sangadi. (BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.