Bupati dan Wabub Boltim Silaturahmi dengan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Bupati dan Wakil Buapti Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo Jumat (21/05) Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Karyadi, S.E., M.M., AK., CA., CFrA, CSFA di Manado.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang Kerja Kepala Perwakilan BPK RI ini Bupati dan Wabup di dampingi Kordinator Staf khusus Fiko ongah dan Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (Kabag TUP) Satriadi Tunggil.

Seusai kegiatan silaturahmi,Bupati Samsachrul Mamonto S.Sos Melalui Wabup Oskar Manoppo MM Kepada Media mengatakan, terkait Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi.Sekaligus membicarakan terkait seputar tentang perbaikan sistem pengelolaan keuangan Daerah.

“Penataan Aset daerah, Blanja, SAP, Pendapatan, dan Semua yang berhubungan dengan laporan keuangan pemerintah Daerah,Merupakan poin penting dalam silaturahmi tersebut,”terang Wabup Ju’mat,(21/05) sore tadi.

Wabup juga menambahkan pertemuan dengan Kepala Perwakilan BPK RI ini juga membicarakan terkait masalah perjalanan dinas yang sebelumnya tidak melampirkan Bukti foto dokumentasi pada setiap SPJ saat melaksanakan tugas luar maka kedepan saran dari Kepala BPK RI Karyadi Harus di lampirkan foto dan dokumentasi.

” Kedepan semua jenis kegiatan alam Tuagas Luar harus melampirkan foto atau dokumentasi dalam kelengkapan administrasi” pungkasnya. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.