Boltim

Bupati Buka Secara Resmi Bimtek DPRD Boltim

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM –Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos Membuka Secara Resmi,Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPD),dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), di Hotel Maleosan Manado Rabu (17/03).

Kegiatan yang  diikuti oleh 20 Anggota DPRD Boltim dan Sekertariat DPRD Boltim dilaksanakan sejak tanggal 16-19 Maret 2021.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, Bahwa didalam sebuah perencanaan Pembangunan Daerah,DPRD Dalam hal ini mempunyai peran penting dan mempunyai andil terutama dalam hal membahas dan menetapkan Peraturan Daerah (PERDA).

“DPRD memiliki fungsi yang sangat besar salah satunya pembuatan Peraturan Daerah (Perda) yang berkaitan langsung dengan APBD serta Perencanaan pembangunan RPJMD,” ujar Sachrul

Bupati berharap melalui BIMTEK ini, DPRD bersama Pemerintah Daerah Untuk Memajukan Daerah Boltim. “Dalam kegiatan Bimtek seperti ini anggota DPRD dapat memperoleh hasil atau tindaklanjut agar kedepan dapat menjadi masukan yang nantinya dapat digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan dan perumusan Program/kegiatan di tahun yang akan datang,” terangnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top