Boltim

Bupati Boltim Ajak Masyarakat Dukung Novia Bachmid 

TOPIKBMR.CO BOLTIM- Novia Bachmid, putri kebangaan Sulawesi Utara (Sulut) khusunya Bolaang Mongondow Raya (BMR) akan tampil dibabak Live Show Case Indonesia Idol tahun 2019, hari ini Senin (04/11), sekitar pukul 22.00 Wita.

Pada malam nanti, gadis cantik berparas manis dan keturunan arab, asal Kecamatan Nuangan Kabupaten Boltim ini, berharap dukungan masyarakat Sulut dan BMR. Sebab, Putri kelahiran 19 Januari tahun 2002 ini, akan bertarung di babak Show Case dengan 22 kontestan yang lain dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam video berdurasi 26 detik yang tersebar di berbagai media sosial (Medsos), Novia yang pernah menjadi salah satu finalis Idola Cilik hingga lolos sanpai 6 besar pada tahun 2013 dan finalis di The Voice Indonesia tahun 2018 ini, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sulut khususnya BMR.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, akuoi Novia Bachmid putri non kon Bolaang Mongondow Raya moigum kon dukungan bo doa kon utat ginalum komintan. Caranya ketika NOVIA kirim ke 95151. Moko anto o, mototabian, mototanoban, bo mototompiaan, bo mo akheran, syukur moanto” kata Novia dengan menggunakan bahasa daerah Bolaang mongondow dalam vidio yang beredar di berbagai Medsos, kemarin.

Sementara itu, Novia mengatakan, saat ini Indonesian Idol sudah mulai memasuki babak Live Show Case mulai hari ini Senin- Selasa. Dengan hal itu, Novia berharap dukungan dari masyarakat Sulut dan BMR.

“Tanggal 4 Senin ini Indonesian Idol sudah mulai memasuki babak Live Show Case, mulai hari Senin-Selasa ini pukul 21.00, waktu jakarta dan sekitarnya Manado jam 10. Nah jangan lupa ya semua untuk dukung NOVIA. Caranya: KETIK NOVIA KIRIM KE 95151,” kata Novia lewat akun Facebooknya bernama Novia Bahcmid.

Menurutnya, pada malam nanti Voting akan dibuka saat acara dimulai dan Host baru akan mengatakan voting dibuka sampai host akan mengatakan voting ditutup.

“Jangan sampai salah ketik ya “NOVIA” bukan Novi. Karna kalo salah ketik itu tidak akan masuk,” jelasnya.

Tampilnya Novia Bachmid sebagai kontestan Indonesian Idol mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) mendapat perhatian dari Pemkab Boltim.

Bupati Boltim Sehan Salim Landjar mengatakan, pihaknya meminta seluruh masyarakat BMR terlebih khusus ASN Boltim agae memberikan dukungan dengan mengirimkan short message system (SMS) dukungan kepada Novia.

“Sehubungan dengan keikutsertaan Novia Bachmid pada Indonesian Idol di harapkan agar semua Kepala SKPD menghimbau kepada semua ASN di lingkungan Pemda Boltim untuk berpartisipasi mendukung Novia dengan mengirim SMS NOVIA Kirim ke 95151,” kata Eyang sapaan akrab Bupati Boltim dua periode itu.

Bupati berharap Novia dapat mengharumkan nama BMR di ajang pencarian bakat paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Menurutnya, bukan saja punya bakat menyanyi tetapi dengan tampilnya Novia bisa menjadi jembatan informasi agar BMR bisa dikenal secara nasional.

“Apa yang dilakukan Novia ini berdampak positif bagi promosi Bolmong Raya di kancah nasional. Semoga dengan dukungan masyarakat Boltim dan Bolmong Raya pada umumnya, bisa mengantarkan Novia ke prestasi terbaik di ajang pencarian bakat ini,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top