Brimob Cup KU-19 Resmi Bergulir, Kompol Yana: Kita Bangun Kemitraan dengan Masyarakat

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Open Turnamen Brimob Cup Kelompok Umur (KU) 19 resmi bergulir, Sabtu (12/1/2019), di lapangan Bantong, Markas Brimob Batalyon B, Desa Inuai, Kabupaten Bolmong.

Komandan Brimob Batalyon B Pelopor, Polda Sulut, Kompol Yana Priyatna SIK, mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut, selain pengembangan potensi pemain muda juga untuk hiburan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk merangkul masyarakat di sekitar Markas Brimob Batalyon B, sekalian untuk pengenalan atas perubahan nomenklatur detasemen B pelopor menjadi batalyon B pelopor,” kata Yana.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan itu juga untuk membangun kemitraan antara Batalyon B Pelopor dengan masyarakat sekitar.

“Yang harapannya yaitu masyarakat tidak lagi merasa takut, tidak lagi merasa segan, itu kita rangkul semua,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK MH. Kemudian dilanjutkan partai pembuka yang mempertemukan tim Brimob Squad kontra tim Jurnalis BMR yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan tim Brimob Squad. Selanjutnya, di laga kedua KU-19 tim Muntoi FC versus Putra Inuai berkesudahan imbang 2-2. (Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.