Kotamobagu

Boyong Lemari Es, Oma Agustina : Terima Kasih PLN UP3 Kotamobagu

TOPIK KOTAMOBAGU – PLN UP3 Kotamobagu menggelar Door Prize berhadiah bagi pelanggan yang membayar listrik tepat waktu, disetiap bulan pada tanggal 1-15, atau membeli pulsa listrik minimal Rp 200.000 rupiah.

Dari ribuan kupon undian berhadiah berbagai macam Door Prize menarik yang diterima oleh pihak PLN UP3 Kotamobagu, dari pelanggan listrik. Salah satu keluar dan berhak sebagai penerima hadiah, adalah Ibu Agustina Wurarah asal Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur. Door Prize diterima oleh Oma Agustina yang saat ini sudah berumur 80 tahun, berupa satu unit lemari Es.

“Puji tuhan, saya bisa mendapatkan hadiah dari pihak PLN UP3 Kotamobagu. Terima kasih banyak, semoga pihak PLN UP3 Kotamobagu selalu mendapat berkat dan lindungan dalam menjalankan tugas sehari harinya,”ungkap Oma Agustina dengan rasa haru, Rabu (9/1/2019).

Manajer KSA Leonardo Manurung menyampaikan selamat kepada Ibu Agustina Wurarah setelah berhasil mendapatkan Door Prize menarik dari PLN UP3 Kotamobagu.

“ Kami bangga dan salut kepada Oma Agustina, meski sudah berumur 80 tahun, namun masih ingat dan tepat membayar listrik tepat waktu,”kata Leo.

Ditambahkan Manajer Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Veibe Pateh, dengan kerja sama yang baik oleh pelanggan listrik dalam membayar listrik tepat waktu. Dapat menunjang operasional PLN dalam menjaga pasokan listrik tetap terang.

“Semoga kedepan, semua pelanggan listrik yang ada diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) akan pro aktif dalam membayar listrik tepat waktu, sebelum tanggal 20 disetiap bulan berjalan, seperti pelanggan lainnya. Mari kita bersama menjaga pasokan listrik tetap terang,”harapnya. (Herdy)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top