Bisnis Reseller Parfum IMStore Hasilkan Jutaan Rupiah Perpekan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Bisnis reseller atau penjualan ulang menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Selain itu, bisnis reseller ini juga menjadi berkah bagi yang bergabung dengan pemilik usaha. Pasalnya bagi siapa yang melakukan penjualan ulang tidak memerlukan modal, namun bisa menghasilkan keuntungan.

Salah satunya IMStore Kotamobagu. Gerai yang bergerak dibidang penjualan parfum atau minyak wangi ini telah banyak menggaet pelaku reseller yang berpotensi menghasilkan keuntungan.

Menurut Owner IMStore Kotamobagu, Mohammad Ikhsan Mamonto bahwa tujuannya membuka reseller parfum dikarenakan untungnya dalam penjualan, juga membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

“Anggap saja ini berbagi rejeki, karena sama-sama bisa mendapat keuntungan bagi owner dan pelaku reseller. Karena bagi owner tidak turun lapangan untuk menjual. Sedangkan bagi pelaku reseller tidak butuh modal, hanya jasa untuk berjualan,” kata Mohammad Ikhsan.

Lanjut Ikhsan sapaan akrabnya, keuntungan dari reseller parfum dalam sepekan bisa mencapai Rp2 juta hingga Rp5 juta untuk owner. “Untuk pelaku reseller itu ditetapkan target. Jika dalam sepekan bisa menghabiskan 100 botol parfum, maka keuntungan yang didapat pelaku reseller sampai Rp1 juta 500 ribu,” ujar Ikhsan.

Untuk harga parfum baik di gerai maupun dari pelaku reseller tidak ada perbedaan. “Hargadi gerai dan di reseller sama Rp65 ribu perbotol,” tutur Ikhsan.

Hingga saat ini, IMStore Kotamobagu masih menerima bagi siapa yang ingin bergabung dalam bisnis reseller parfum. Untuk join bisa langsung menghubungi IMStore Kotamobagu di nomor 085245064153 atau bisa langsung berkunjung ke gerai yang berada di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di kompleks Indomaret Moyag.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.