Kotamobagu

Berkah Ramadhan, PLN UP3 Kotamobagu Bagikan Takjil Bagi Pengendara

TopikBMR.Com KOTAMOBAGU – PLN Kotamobagu turun ke jalan guna membagikan makanan dan minuman untuk pengendara dalam program ‘Takjil On The Road’, kamis (23/5/2019).

Kali ini, kegiatan tersebut di gelar di Perempatan Pusat Kota Kotamobagu. Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai di lingkungan PLN UP3 Kotamobagu.

Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk memberikan semangat sekaligus membagikan makanan berbuka puasa untuk umat muslim yang kebetulan masih dalam perjalanan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap umat muslim yg sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbagi selain tajil juga kami mengingatkan kepada pelanggan untuk tidak lupa membayar rekening listrik memasuki hari raya Idul Fitri 1440 H dan sekaligus mensosialisasikan Gebyar Lebaran 2019 Promo tambah daya bagi Rumah Ibadah 100% dan tarif lain sebesar 50%” jelas Turambi.

Senada dengan Turambi, Ketua Majlis Kerukunan Dakwah Islam (MKDI) PLN Kotamobagu Brian Gumelar menyampaikan bahwa Kegiatan ini sangat baik, apalagi momennya di bulan suci ramadan, bulan berbagi dan bulan berkah,” katanya.

Kesempatan tersebut diisi dengan membagikan es buah, kue dan kurma kepada masyarakat. Banyak amalan yang bisa dilakukan ketika itu agar menuai ganjaran yang luar biasa sesuai janji pahala nabi shallalahu ‘alahi wa sallam” tutup Brian.

(LM/Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top