Boltim

Berkah Ramadhan, Jurnalis Boltim Berbagi Takjil 

TopikBMR.Com BOLTIM – Dua pekan usai bulan suci Ramadhan kita tunaikan. hari ini sejumlah wartawan biro kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar bagi-bagi takjil kepada warga untuk berbuka puasa.

Ini salah satu bentuk atau solidaritas wartawan (awak media-red) guna menyambung, menjalin tali silaturahmi bagi warga khusunya di Kabupaten Boltim yang sama kita cintai ini.

“Kita lakukan hal positif ini, bukan karena sesuatu namun semata menjalin tali silaturahmi yang timbul dari solidaritas kita selaku pewarta dan kontrol sosial masyarakat,” ucap Randi Manangin bersama Chindi Limo. Selasa (21/5)

Senada dikatakan,l Agung Mokodompit, bahwa salah-satu bentuk kepedulian kita kepada sesama yakni berbagi rezeki walaupun hanya dalam skala kecil-kecilan.

“Bukan seberapa jumlah banyaknya atau kurangnya, tetapi bagaimana kita belajar berbagi rezeki untuk orang lain apalagi di bulan Ramadhan seperti ini,” terang Agung ikut diiyakan Gunawan Paputungan.

Lanjut dituturkan Fery Sawilan, hati kita tergerak melakukan bagi takjil timbul karena niat. Jadi, tidak ada dorongan dari siapapun.

“Ini solidaritas wartawan biro Boltim. Jika kita punya kelebihan rezeki maka berbagilah kepada sesama. Kita wajib mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan dengan cara berbagi. Apa terlebih di bulan suci Ramadhan seperti ini. Dengan niat baik, pasti berakhir  dengan kebaikan pula. Kami tak berharap pujian. Insya Allah kita lakukan menjadi berkah,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top