Boltim

Bangunan Wuwuk Timur akan Bangun Enam Unit RTLH

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Pemerintah Desa Bangunan Wuwuk Timur, Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan membangun enam unit Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), yang dialokasikan melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

Sangadi Bangunan Wuwuk Timur Welly A Rompas ST, melalui Kepala Urusan Perencanaan (Kaur perencanaan) Teri Rori Lang mengatakan, guna menekan serta mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dengan adanya sinergitas pembangunan antara Kabupaten dan Desa, Pemerintah Desa akan segera bangun enam unit RTLH.

” Anggaran enam RLTH telah dilokasikanmelalui anggaran Dana Desa (DD). Sementara penerima RLTH adalah warga yang kriterianya telah memenuhi syarat, ” ujar Teri kepada TopikBMR.News Jum’at,(20/03/2020).

Lanjut Teri, untuk warga yang masuk dalam kriteria penerima RTLH, Pemerintah Desa tengah berkoordinasi dengan Pendamping Desa dan instansi terkait, agar nantinya bantuan RTLH tersebut benar-benar tepat sasaran dan sehingga tidak menimbulkan permasalahan nanti.

” Program ini sudah termuat kedalam rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes) Bangunan Wuwuk Timur yang prosesnya memalui hasil musyawarah Desa,” Jelasnya.

“Mengenai soal besaran harga per unit, nanti kami akan sesuaikan dengan anggaran yang ada,” tandasnya. (Ndet/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top