Olahraga

Asosiasi Futsal Apresiasi Pemkot Kotamobagu Atas di Bangunnya Lapangan Futsal

TOPIK OLAHRAGA – Asosiasi Futsal memberikan apresiasi kepada Pemkot Kotamobagu setelah sukses membangun lapangan Futsal di kompleks Gelora Ambang Kotamobagu.

Rensa A Bambuena Ketua Asosiasi Futsal Kotamobagu mengatakan, dengan dibangunnya lapangan Futsal oleh Pemerintah Kotamobagu pada tahun 2018 lalu dengan anggaran sekira 1 Miliar. Semoga dapat meningkatkan prestasi atlet Kotamobagu di cabang olah raga Futsal.

Selain lapangan Futsal yang dibangun oleh Pemkot Kotamobagu, kita ketahui bersama beberapa lapangan Futsal yang dibangun oleh pihak swasta, sebagai fasilitas pendukung guna menyalurkan hobbi dan bakat masyarakat di cabang olahraga Futsal.

“Kami juga berharap fasilitas yang dibangun dengan anggaran sebesar itu sesuai dengan perencananaan dan harapan Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Kotamobagu,”kata Rensa.

Ditambahkan Rensa yang saat ini tercatat sebagai Caleg PDI P dapil 1 Timur Utara. Kita ketahui bersama pembangunan fasilitas lapangan futsal ini menggunakan dana hibah provinsi. Oleh karena itu, jangan sampai sudah dibangun tapi tidak bisa dimanfaatkan, itu juga akan jadi masalah.

” Semoga dengan dibangunnya fasilitas lapangan Futsal oleh Pemkot Kotamobagu dan pihak swasta, akan lahir talenta talenta muda berbakat dicabang olah raga Futsal yang dapat membawa nama harum Kotamobagu nanti, “ungkap Rensa.

Sebelumnya Kepala Dispora Kotamobagu Tony Ponogoa mengatakan, pembangunan lapangan Futsal di kompleks Gelora Ambang, guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Kotamobagu, khususnya mereka yang gemar futsal.

“Tentunya kita upayakan fasilitas olahraga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,salah satunya adalah lapangan futsal ini, ” tandasnya. (herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top