Boltim

ASN Rangkap Jabatan, SMM-OPPO akan Lakukan Ini

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Guna mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Bersih Amanah Nasionalis dan Religius, Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo reposisi struktur birokrasi dilingkup Pemerintah Kabupaten Boltim. Hal ini merupakan langkah awal, Bupati dan wakil untuk menjabarkan Visi dan Misi Kabupaten.

Jabatan-jabatan yang baru beberapa pekan ini di isi, merupakan jabatan yang kosong serta para pejabat yang masih berstatus sebagai Pelaksana tugas (Plt) di beberapa posisi jabatan tertentu.

“Kemarin yang diganti itu bukan non-job, tapi hanya dikembalikan pada jabatan sebelumnya. Ada camat (Plt), dikembalikan pada jabatan Sekcam. Begitu juga yang lain,” terang Bupati

Lanjut ia, Bupati untuk pengisian posisi pejabat pada jabatan-jabatan tertentu, pihaknya akan tempatkan sesuai dengan kapasitas dan disiplin ilmu.

“Kemarin ada yang belum layak Kepsek, tapi diberi jabatan. Itu yang kita sesuaikan lagi. Dalam penempatan pejabat kita sesuaikan dengan potensi, kompetensi serta disiplin ilmu masing-masing,” ungkap bupati.

Bupati menambahkan,bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (PEMDA) Boltim untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan yang maksimal.

“Bekerja saja. Tak perlu cari muka. Karena proses mutasi yang nantinya akan dilakukan mengacu pada kinerja kalian,” tegas Bupati.

(Ndet).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top