ASN Administrasi Pemkot Kotamobagu Ikut Uji Kompetensi dan Potensi

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) menggelar Uji Kompetensi dan Potensi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Khusus Pejabat Administrator Pemkot.

Kegiatan yang digelar di Kantor BKPP Kotamobagu tersebut, turut dibuka langsung oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH dan turut dihadiri Kepala BKPP Sarida Mokoginta, dan para peserta.

Kepala Bagian BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta SH menjelaskan, tujuan diadakannya uji kompetensi untuk menguji dan mengukur potensi dari para PNS Khususnya para pejabat administrator. “Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dengan melewati 3 sesi per hari, dan diikuti oleh 126 peserta,” ujarnya.

Sarida mengatakan, dari pelaksanaan kegiatan ini tentunya untuk mengukur sejauh mana kompetensi serta potensi para ASN Pemkot Kotamobagu.

“Kegiatan kompetensi ini dan potensi para ASN Pemkot Kotamobagu, mendapatkan tolak ukur dan mengetahui pegawai ini harus ditempatkan dimana,” ungkapnya.

(*/Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.