Terkini

Aplikasi PLN Mobile Permudah Pelanggan di BMR Dapatkan Informasi Listrik

TOPIK KOTAMOBAGU – PT PLN UP3 Kotamobagu menggelar sosialisasi proses bisnis dengan sejumlah awak media cetak, televisi dan elektronik, Jumat (14/12/2018).

Dalam sosialisasi tersebut, salah satu poin yang dipaparkan oleh pihak PLN adalah pengenalan akan kegunaan aplikasi PLN Mobile.

Fungsi aplikasi PLN Mobile tersebut, agar masyarakat dengan mudah mencari informasi kelistrikan secara cepat dan tepat. Dimana,  aplikasi ini sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

“Nah, aplikasi PLN Mobile ini bisa kita download melalui Play Store  di Smart Phone. Dimana dengan aplikasi ini, pelanggan dapat mengetahui besaran tagihan Iistrik, pasang listrik baru, tambah daya serta melaporkan gangguan kelistrikan Iangsung melalui Handphone” ujar Manager Bidang KAM PLN UP3 Kotamobagu, Leonardo Manurung kepada sejumlah jurnalis di BMR yang hadir.

Dijelaskan Leo sapaan akrabnya, selain itu,  pelanggan juga dimudahkan untuk mengetahui berbagai jenis informasi terkait kelistrikan melalui berbagai fitur yang disajikan pada aplikasi ini.

Seperti,  mengecek tagihan dan riwayat token listrik, prediksi biaya listrik bulanan dan biaya permohonan pasang baru serta tambah daya, informasi tarif listrik terkini, status pengaduan dan permohonan up to date serta berita terkini dari PLN.

” Dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile, informasi yang menjadi keluhan pelanggan akan segera ditindak lanjuti oleh PLN, “tandasnya. (FM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top