Kotamobagu

Antisipasi Bahaya Kebakaran, Armada Damkar Siaga di Empat Kecamatan

TOPIK KOTAMOBAGU – Guna mengantisipasi bahaya kebakaran jelang pisah sambut tahun baru 2018-2019 akibat ledakan petasan, Dinas Satpol PP- Damkar Pemkot Kotamobagu siaga diempat Kecamatan.

“ Empat armada pemadam kebakaran dan personil damkar siaga di empat titik yang ada diwilayah Kotamobagu,”ujar Kabid Damkar Erwin Sugeha, Minggu (30/12/2018).

Dijelaskan, dua armada Damkar akan siaga di pusat pertokoan Kotamobagu, di depan bundaran Paris Superstore dan Toko Roberta. Sementara, dua lainnya, siaga di wilayah Kecamatan Utara-Timur dan Kecamatan Barat – Selatan.

“ Personil dan aramada Damkar tetap siaga, sambil terus memantau situasi jelang pisah sambut tahun baru di empat Kecamatan,”ujar Erwin.

Dirinya mengimbau, kiranya masyarakat agar berhati hati dan waspada akan bahaya kebakaran. Sebelum meninggalkan rumah, baiknya periksa lebih dahulu peralatan dirumah. Matikan konfor gas, peralatan elektronik yang tidak digunakan. Selain itu, pada malam tahun baru, baiknya warga tidak memasang petasan yang berpotensi menyebabkan kebakaran.

“ Hindari menyalakan petasan dalam menyambut tahun baru. Jangan sampai petasan tersebut akan mengakibatkan kebakaran hingga menimbulkan korban,”tandasnya. (FM)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top