Boltim

Alul-Oskar Hadiri Launching Kampung Tangguh

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM— Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto,S.Sos – Oskar Manoppo, menghadiri Louncing Kampung Tangguh Nusantara di 7 Desa yang ada di Kecamatan Motongkad dan Kecamatan Nuangan, yang dipusatkan di Desa Atoga.

program Kampung Tangguh Nusantara ini merupakan upaya Polri melalui Polres Boltim untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Boltim.

Kapolres Boltim AKBP.Irham Hamid, SIK Dalam sambutanya, menyampaikan,tujuan dari pembentukan Kampung Tangguh Nusantara ini, adalah upaya untuk bisa memberikan efek kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Masih banyak yang menganggap remeh pandemi ini, jadi mari kita jadikan kampung tangguh ini menjadi penyemangat kami pada penekanan wabah Covid-19,” terang Irham.

Sementara itu, Bupati Boltim, Sachrul Mamonto dalam sambutanya mengatakan, dengan diresmikanya kampung tangguh ini akan berdampak baik bagi kita. ” Desa tangguh ini artinya tangguh dalam berbagai aspek termasuk pencegahan pemutusan penyebaran virus Covid-19,”kata Bupati.

Lanjut Bupati Desa-desa yang ada diboltim termasuk yang masuk dalam tujuh Desa Tangguh ini,agar jangan hanya tangguh dalam penanganan covid-19 tapi juga tangguh dalam mengelolah sumber Daya Alamnya.

“Saya sangat tertarik melihat potensi pariwisata yang ada di kecamatan motongkad,termasuk di Desa Atoga yang ternyata mempunyai potensi wisata.Saya berharap agar semua kepala Desa Yang Ada di Boltim agar berupaya untuk menggali dan memberdayakan segala potensi Sumber Daya Alamnya baik didalam tanah maupun diatas Tanah.ini juga adalah salah satu sumber pendapatan Daerah” tandas Bupati. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top