Boltim

Alul Ajak Seluruh Masyarakat Boltim Bergandengan Tangan dalam Pembangunan

TOPIKBMRNEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, untuk bersama sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Boltim, disaat serah terimah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, dari Plh Ir J Sonny Waroka kepada Bupati terpilih Sam Sachrul Mamonto S.Sos dan Oskar Manoppo, SE,MM pada Senin (1/3/2021).

Dalam pidatonya, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandow serta kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang banyak berkontribusi dalam pesta demokrasi yang baru saja usai.

“Terima kasih kepada pemerintah provinsi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, terlebih kepada seluruh masyarakat Boltim yang sudah memberikan kontribusi serta kepercayaan kepada saya dan Pak Oskar Manoppo untuk memimpin Daerah Bolaang Mongondow Timur,” ujar Alul sapaan akrab Bupati Boltim.

Sachrul mengatakan proses Demokrasi di Kabupaten Boltim sudah selesai. mari sama-sama kita bergandengan tangan baik dari parlemen dan juga masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah tercinta ini sebab boltim adalah tanah kelahiran kita tanah air kita bersama.

“Proses Demokrasi sudah berakhir 9 Desember. Marikita membangun Boltim kedepan agar lebih baik lagi.Ini saatnya kita membangun tanah air tercinta kita ini,tanah dimana kita telah lahir dan dibesarkan” tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top