Agustus, PWI Boltim  Agendakan Gelar UKW 

0

topikbmr.co BOLTIM –Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengelar rapat dalam rangka Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Rapat yang dipimpin Ketua PWI Boltim Faruk Langaru, di gelar diruangan media center Kominfo Boltim, pada Kamis (4/72019) yang dihadiri puluhan jurnalis media syber.

Ketua PWI Boltim Faruk Langaru mengatakan, bahwa pelaksanaan UKW oleh PWI Boltim, rencananya akan di gelar pada Bulan Agustus mendatang dan akan mendatangkan sedikitnya enam penguji.

“Dalam kegiatan UKW ini,tentunya kami akan mendatangkan penguji sekitar enam orang. Sehingga itu dibutuhkan banyak dana. Kita akan kumpul dana sama sama agar kegiatan yang kita rencanakan ini akan berjalan lancar,” ungkap Faruk. Jumat (5/72019)

Lanjutnya juga, bagi teman-teman wartawan yang mau mengikuti UKW, silahkan menghubungi kami. Sebab kita juga menerima pendaftaran bagi wartawan yang diluar yang mau mengikuti  UKW,” ungkapnya

Lanjutnya, UKW kali ini akan dibuka tiga sesi yakni Muda, Madya dan Utama yang masing masing pengujinya langsung dari Dewan Pers.

“Rencananya tanggal 1 Agustus kami sudah melaksanakan UKW.
Sebelum UKW, kita akan in house training dimana pelaksanaannya tiga hari sebelu UKW,” tutupnya. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.