Kotamobagu

Adrianus Mokoginta Pimpin Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu

Foto : Fraksi PDI Perjuangan usai menggelar rapat Fraksi di kantor DPRD KK

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Adrianus Mokoginta SE dipercayakan menjadi ketua fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu. Hal ini sesuai dengan hasil  rapat dan disepakati bersama oleh Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjungan Kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan, setelah dilakukan rapat bersama, kita telah memutuskan dimana Adrianus Mokoginta ditunjuk menjadi ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu, Selanjutnya Sekertaris Fraksi PDI Perjuangan drg Haris Mongilong.

Ditegaskan Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu, keputusan ini harus diamankan  bersama oleh semua yang menjadi bagian dari Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu.

“Fraksi adalah perpanjangan tangan dari partai di DPRD Kotamobagu. Diharapkan, FPDI-P dapat menjalankan tugas dan fungsinya di DPRD dengan baik,” harap Mekal.

Sementara itu , Adrianus Mokoginta saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, berterimakasih pada  PDI Perjuangan yang mempercayakan dirinya menjadi ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kotamobagu.

“ Tugas pertama  saya sebagai ketua Fraksi PDIP, melakukan komunikasi dengan Fraksi Fraksi lain, guna terbentuknya alat kelengkapan dewan di DPRD Kotamobagu,”ujar Bendahara DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini.

Disinggung apakah sudah melakukan komunikasi dengan beberapa Fraksi di DPRD Kotamobagu? Adrianus mengatakan, jika pihaknya telah menjalin komunikasi baik dengan enam Fraksi yang ada di DPRD Kotamobagu dan hasilnya hingga saat ini positif.

“ Intinya Fraksi PDI Perjuangan membuka diri dengan Fraksi lain.  Insya Allah, kebersamaan ini akan terjalin, demi menjaga kondusifitas di DPRD Kotamobagu. Akan tetapi, jika ada langkah politik lain, tentunya kami akan bersikap juga sebagai fraksi PDI Perjuangan,”tandasnya. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top