86 KPM di Desa Moyag Tampoan Cair BLT Juni

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Sekira 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (15/6/2022) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), untuk bulan Juni tahun 2022.

Hadir dalam penyaluran BLT tersebut, Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut, perwakilan Dinas PMD Kotamobagu, pendamping desa Alim Paputungan, perangkat desa serta 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutannya Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP menyampaikan, bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000 ribu ini, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh KPM, untuk membantu kebutuhan sehari hari.

” Dana segar ini, baiknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya , guna menunjang kebutuhan sehari hari. ” harap Samsuri.

Selain itu, penjabat Sangadi mengajak kepada seluruh masyarakat desa Moyag Tampoan, untuk dapat berperan aktif dalam membantu program pembangunan yang ada di desa. Baik dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Pemberdayaan kepada masyarakat .

Sementara itu, Faujia Damopolii salah satu penerima BLT mengungkapkan, sangat bersyukur atas bantuan yang telah diterimanya dan tak lupa pula memberikan apresiasi kepada pemerintah atas bantuan BLT.

” Terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu masyarakat. Insyaallah, bantuan BLT akan kami manfaatkan dengan sebaik baiknya,” tandasnya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.