Kotamobagu

38 Inovator Siap Beradu di Ajang IGA 2021

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – 38 inovator di Kota Kotamobagu akan beradu inovasi mereka di ajang Innovative Government Award (IGA) Kotamobagu 2021.

Kepala Bidang Litbang Bappelitbanda Kotamobau, Fahmi Iman mengatakan, para peserta tersebut akan menunjukan inovasi gagasan terbaiknya guna mendorong program-program Pemerintah Kotamobagu.

Lanjut Fahmi, dari 38 peserta tersebut terbagi menjadi dua kategori yakni SKPD dan Umum.  “38 pendaftar itu terbagi menjadi 19 dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), dan 19 lainnya dari kategori umum,” katanya, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut ia katakana, pihaknya mulai melakukan pendalaman materi proposal inovasi yang dimasukan oleh para peserta IGA. “Jadi inovasi yang sudah disampaikan masing-masing inovator akan mulai didalami oleh tim juri,” terangnya.

Ia pun berharap, pelaksanan IGA 2021 berjalan lancar sesuai rencana. “Kami berharap, dari lomba IGA ini akan lahir ide-ide yang inovatif demi pembangunan dan pelayanan prima bagi masyarakat di daerah kita,” pungkasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top