Boltim

KPMPemdes Moyongkota Salurkan BLT Dandes Bulan Juni-Juli kepada 40 KPM

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintahan Desa (Pemdes) Moyongkota kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dandes ) untuk  bulan Juni-Juli tahun 2021, bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Sebanyak 40 KPM, bertempat di Kantor Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (11/8/2021).

Pembagian BLT DD tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah Desa mengacu kepada Peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020.

Hadir dalam penyerahan BLT- DD, pendamping Desa, Babinkamtibmas serta KPM penerima BLT- DD . “Hari ini kita kembali melanjutkan pembagian BLT  DD t untuk Bulan Juni-Juli kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 sebanyak 40 KPM. kata Sangadi Asri Mamonto di kantor Rabu,(11/08/2021).

Adapun besarnya bantuan yang telah diterima langsung sebesar Rp. 300.000,00 per – KPM dan telah diserahkan kepada 40 KPM. Beliau berharap agar uang ini dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat membantu meringan beban ekonomi dikalangan masyarakatnya yang terdampak Covid-19.

Sangadi juga menambahkan,dalam penyaluran tahap kedua ini, Pemdes Moyongkota berpesan kepada Masyarakat agar kiranya bersatu padu melawan Covid-19 dengan cara selalu memperhatikan himbauan dari protokol kesehatan dan harapan bantuan BLT ini dimanfaatkan semaksimal mungkin ditengah wabah corona.

“Mari kita bersama-sama melawan covid ini dengan cara mengikuti himbauan protokol kesehatan dan saya berharap semoga bantuan ini dapat diperuntukan sesuai dengan kebutuhan yang bermanfaat,” harapnya. (Ndet).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top