Boltim

Bupati dan Wabup Boltim Sambut Kunjungan Wakil Ketua DPR-RI Rahmad Gobel

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rahmad Gobel ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) disambut hangat Bupati Sam sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo di Kantor Bupati ju’mat, (04/06) siang tadi.

Rahmad Gobel tercatat sebagai tamu kenegaraan yang pertama diterima oleh Bupati di Kantor Bupati Boltim. Tentu saja kunjungan dari pengusaha sukses skala nasional sekaligus Wakil Ketua dari partai Nasdem ini diharapkan membawa angin segar untuk menjadi langkah awal terbukanya akses investasi dari pusat.

Kedatangan RI 65 di Kabupaten Boltim itu, juga disambut itum-itum (ucapan selamat datang dan doa untuk tamu) oleh tetua adat. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan kain khas Daerah Boltim oleh Uyo-Nanu kepada Wakil Ketua DPR RI dan rombongan.

Melalui kesempatan itu Bupati Samsachrul Mamonto juga menyampaikan, kedatangan wakil ketua DPR-RI Bersama para Bupati dan walikota merupakan Rahmat bagi Boltim.

“Kedatangan pak kakak Rahmat Gobel selaku Wakil ketua DPR-RI ke Boltim merupakan sebuah Rahmat bagi Kabupaten Boltim,sebab banyak pesan-pesan yang beliau sampaikan terhadap saya” terang Bupati. (Adve)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top